PT Saka Sukses Sentausa berdiri sejak tahun 2003 dan bergerak di bidang
industri deterjen dan pembersih rumah tangga, yang didistribusikan
melalui outlet-outlet modern market, layanan laundry, serta melayani
pesanan dengan spesifikasi dan merek sesuai pemesan (job order / maklon /
toll manufacturing).
Saat ini kami sedang membutuhkan tenaga profesional untuk menempati posisi sebagai :
Secretary & Customer Care Officer
Requirements
- Wanita, lajang usia max 25 tahun
- Pendidikan terakhir minimal Diploma Sekretaris atau sederajad
- Berpengalaman di bidang sekretaris minimal 1 tahun
- Berdomisili di Surabaya.
- Punya pengetahuan dalam pengarsipan dan administrasi
- Mahir berbahasa Inggris (Oral & Written)
- Mahir dalam mengoperasikan komputer beserta aplikasi office, email, dan social media
- Komunikator yang baik, punya sikap/attitude yang baik, disiplin, respek & familiar
- Bisa bekerja dalam tim maupun individual
- Foto 4x6 berwarna terbaru
- Curiculum Vitae/Biodata
- Fotokopi KTP dan KK
- Fotokopi ijasah terakhir dan transkrip
- Fotokopi referensi kerja bila ada
Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil dalam proses seleksi





