28 September 2013

LOWONGAN KERJA PT SAKA SUKSES SENTAUSA

PT Saka Sukses Sentausa berdiri sejak tahun 2003 dan bergerak di bidang industri deterjen dan pembersih rumah tangga, yang didistribusikan melalui outlet-outlet modern market, layanan laundry, serta melayani pesanan dengan spesifikasi dan merek sesuai pemesan (job order / maklon / toll manufacturing).
Saat ini kami sedang membutuhkan tenaga profesional untuk menempati posisi sebagai :
Secretary & Customer Care Officer


Requirements

  • Wanita, lajang usia max 25 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal Diploma Sekretaris atau sederajad
  • Berpengalaman di bidang sekretaris minimal 1 tahun
  • Berdomisili di Surabaya.
  • Punya pengetahuan dalam pengarsipan dan administrasi
  • Mahir berbahasa Inggris (Oral & Written)   
  • Mahir dalam mengoperasikan komputer beserta aplikasi office, email, dan social media
  • Komunikator yang baik, punya sikap/attitude yang baik, disiplin, respek & familiar
  • Bisa bekerja dalam tim maupun individual
Pelamar silakan mengirimkan surat lamaran lengkap dengan lampiran (mutlak harus ada):
  1. Foto 4x6 berwarna terbaru
  2. Curiculum Vitae/Biodata
  3. Fotokopi KTP dan KK
  4. Fotokopi ijasah terakhir dan transkrip
  5. Fotokopi referensi kerja bila ada
Melalui e-mail ke: kelola.sdm@gmail.com
Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil dalam proses seleksi



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More